Sabtu, 27 Februari 2016

Teman Ahok Keluarkan Bukti, DPP Gerindra Terancam Terjun Dari Monas!

Ketua DPP Gerindra Habiburokhman meragukan kerja Teman Ahok. Menurut beliau, informasi soal 700 ribu lebih KTP untuk Ahok hanyalah klaim kosong. Apakah benar demikian?

Juru bicara Teman Ahok, Amalia Ayuningtyas menegaskan bahwa KTP untuk Ahok sudah lebih dari 700 ribu. Terlebih lagi, tinggal menghitung hari hingga tercapai 750 ribu.

"Report Jumat, 26 Feb 2016: Total hari ini 3.504 KTP. Total minggu ini 17.520 KTP. Total bulan ini 88.761 KTP. Total keseluruhan 742.201 KTP," demikian data laporan KTP yang dikumpulkan Teman Ahok. Data itu ditunjukkan Amalia kepada para wartawan, Sabtu (27/2/2016).

"Tinggal menghitung hari sudah 750 ribu," sahut Amalia.

Perempuan berhijab ini mengatakan bahwa dia berjanji akan menunjukkan foto dokumen fotokopi KTP dan pernyataan dukungan yang sudah dikumpulkan selama ini oleh Teman Ahok. Data-datanya lengkap, tetapi dia menunggu waktu yang tepat.

"Kurang lebih bisa 3 truk lho," ujar Amalia memberikan gambaran banyaknya dokumen yang telah dikumpulkan Teman Ahok.

Ketua DPP Gerindra Habiburokhman mengatakan ragu ada 700 ribu KTP dukungan untuk Ahok. Bahkan dia berani sesumbar akan terjun dari Monas jika memang KTP untuk Ahok memenuhi syarat untuk maju secara independen. Sesumbar itu disampaikannya melalui media sosial akun twitternya @habiburokhman.

"Saya berani terjun bebas dari Puncak Monas kalau KTP dukung Ahok beneran cukup untuk nyalon #KTPdukungAhokcumaomdo???" kicau Habiburokhman.

"Ya itu joke, joke tapi serius juga. Apa yang saya sampaikan di twitter bisa saya pertanggungjawabkan," ujarnya soal cuitannya itu.

Perlu diketahui untuk kita semua, syarat bagi seorang calon maju independen di Pilgub DKI harus sudah mengantongi sekitar 525 ribu KTP.


Sumber: hatree

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hot Sonakshi Sinha, Car Price in India